Tuesday, December 2, 2008

what a fuckin day!

kemarin,tanggal 2 desember 2008...malem sebelumnya si ogi bilang kalo suruh dateng pagian...akhirnya gw bangun agak pagi dan siap2..but what?si ogi tetep dateng kayak biasa nya..anjir..ngeselin banget tau gak!!eh udah gitu pas di jalan motornya bocor..geez..bete abis deh pokoknya..akhirnya gw telat setengah jam *again*..matkul kemaren sih cuma satu kelas,yaitu mikro..pas nyampe kelas fiiiuuuhh untung dosen nya belom dateng...eh tiba2 anak2 tuh ngasih kadoooooo...uwaaa...kalian tau mereka kasih gw apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???yayayaya..cd st 12 boooooooooooooooooooooooooooooooo!!!ya Allaaaaaaaaaaaaahh...hahahaha...gw yakin banget nih pasti kerjaan si tania deh...kenapa gw dikasih itu?gw flashback lagi..gosh!!!waktu itu tania minjem ipod gw..diantara lagu yang keren2 dia kaget..gini nih

tay:demi apa ayu ada lagu st 12?

gw:hahaha..cuma suka yang puspa doang tay...

tay:ohmaigoot

gw:enak tauuuuu

hahahahaha..aduh sial bener deh nih anak2...udah gitu gw dikasih kaos gitu deh warna ungu..lucu bangeeeeeeeeeettt..makasih ya Ginanda Anastasia,Nurina,Tania Putri Wardhani,Isfiana Ulfah,Nabella Oktavia,Maya Cintami,Nur Hidayanti, dan Irma purnamasari.. ILY ALL...ILY 9..hehehehe..

eh tapi gak taunyaa kemaren gak ada dosen..ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!makin keseeeel tauuuuuuuuuuuuuuuu!!!tau gitu yaaaaaa,gw mendingan GAK MASUK DAN TERTIDUR PULAS DI RUMAH!!!!!beeeeeeeeeuhhhhhhhhhh..

mana pas lagi di depan CBD nabrak *ups,means "ditabrak" ama motor..orang jelas-jelas mobil gw diem,gak mundur,dan si ogi ngeliat sendiri kalo tuh motor nyeruduk mobil gw..anjirrr abis malu bo tu bapak-bapak teriak2 and ngomel-ngomel gitu diliatin banyak orang..*padahal emang dya yang salah sih*....nyampe rumah langsung tidur..hahaha....what a fuckin day banget laah...

No comments: