Monday, December 1, 2008

i love my best

hi all..hari ini maceeeet bangeeeeeeetttt!!!!ngeselin abis deh...alhasil telat setengah jam lah ke kampusnyaa..udah gitu ada gosip kalo mau quiz...ngek...pas nyampe kampus ternyata ketemu martha sama yayat di bni..yaudah barengan lah kita ke atas..eh pas di depan lift ketemulah sama patrick and pudyo..barengan lagi deh ke atas...eh pas lagi di dalem lift patrick nyanyi happy birthday gitu uh so sweet deh ahhahaha...nyampe kelas gak tau nya gak quiz tuh ahahaha alhamdulillah..abis itu kita makan deh as usual di kandang...hahaha...terus abis mikro tuh ada kelas pengantar bisnis..males sih masuknya..tapi ya udah lah..daripada absen ya ga?di kelas pengantar bisnis gw bete abis ama si titatituteto..ah gembel tuh cwe..liatin aja..di kelas dia boleh punya banyak temen..di luar kelas?hell-o???????????nama lo udah di blacklist abis ama 2 angkatan cuy...mang enak!!!gosh..help me get out from this fuckin class...masih 3 bulan lagi...sabaaaarrr!!!abis itu bawaan nya udah badmood aja..keluar kelas anak2 pada mau ke itc..duh bimbang nih ikut gak yaaaa?masa cabut bahasa inggris??tapi gimana?orang anak2 pada gak masuk..Ya udah akhirnya gw pengen ikut..tapi tiba2 ginanda and nurina ilang..damn!!tas gw??akhirnya gw telvon..katanya dia lagi ama temen sma nya gitu..ya udah,gw sih ngewajarin aja kalo misalkan kayak gitu..akhirnya gw memutuskan untuk gak ikut sama anak2 karena gak enak sama rina and gina..ya udah gw nunggu aja di kmm aka brawijaya...eh udah gitu si bogel minta temenin ogi gitu ke depan..uh gw di tinggal dasar...eh pas lagi makan makanannya si badak,tiba2 datanglah sahabat2 gw saat ini..rasty,ginanda,nurina, sama ogi bawa birthday cake gitu..ya ampun,so sweet banget sih mereka...gw terharu banget sama gina and rina yang rela beli kue jalan ke dwima..panas2an..padahal kenal juga baru berapa bulan aja..gw bahagia punya temen kayak mereka..semoga bisa temenan selamanya..amieen ya Allah...ulang tahun kali ini dapet hadiah spesial dari orang2 terspesial....terima kasih ya Allah :)..semoga gw bisa mensyukuri atas segala nikmat yang Allah berikan...

No comments: