Sunday, June 7, 2009

yeah . kemarin saya pergi sama kakak saya dan pacarnya . kita pergi ke tebet . karena saya mau beli baju buat kuliah dan buat eurotrip . aminamin . hehehe . kita berangkat bertiga aja , pukul setengah 12an lah . nyampe sana panaaaaas bener yah .oiya kata temen saya bloops dan endorse seang ada diskon up to 70% . hmm jadi penasaran . pas masuk ke endorse eh ko pada antri . ternyata barang-barang yang di diskon itu baru buka nya jam 2 . ya udah saya jalan lagi . abis muter-muter gitu tapi perut gak bisa di ajak kompromi . abis itu makan di Ibu Bandung . abis darisana mampir ke endorse sebentar beli barang2 diskon itu . hahaha . ya udah terusannya ke itc kuningan nganterin kakak saya . abis dari sana lapar lagi . tadi nya mau nonton terminator 3 , kalo ga di gading ya di fx . tapi enggak jadi lagi . terusannya kita makan sushi aja di sushi naga . abis dari sana hmm pulang deh . terus pacaran sampai larut malam hahahaha .

No comments: