Thursday, August 14, 2008

bete bete ahhhh...

huhuhu..hari ini bangun pagi..bangun jam setengah 6..padahal hari ini lagi enggak solat..knp saya bangun pagi?alasan pertamanya adalah saya terbangun karena batuk..ya Allah ni batuk sakit bener dah..udah gitu si lores hari ini ke rumah sodara yang di berantas...jadi perpisahan..karena belum tentu bisa ketemu lagi..soalnya hari rabu gw gak bisa nganterin ke bandara(*fyi lores tuh sodara gw dari belanda,-red)
trus ya seperti biasalah terjadi tragedi tangis2an..hehehe!
oiya hari sebib kenarin kita juga pergi,,tapi itu hari sial kalo menurut gw..knpa?jadi gini,waktu lagi bete bete ah,gw memutuskan untuk ngajak kakak gw dan sepupu gw buat main bowlng..oke berangkat lah..hari itu kita ke auto mall aja soalnya main disana lumayan murah..udah gitu pas nyampe sana:"kok rame banget?"
eh gak taunya lagi ada satu perusahaan lg openbill gitu..ah lama banget nunggu nya..akhirnya jadi waiting list..eh pas udah selesai akhirnya kita main kan tuh..hufh..tapi kata mbak2 nya gini:"tapi cuma bisa main setengah jam yah,soalnya jam 8 ada yang udah booking,mau openbill lagi..."
ngeeekkk!!!alhasil kita cuma dapet main 20 menit ternyata..huuhuuhuu..mana waktu itu main pake bola no 9 semua..sedangkan gw kalo main pake bola no 6..waktu itu bola nya pada gak ada..gak tau pada kemana padahal udah dicari..bete bete ah...trus tadinya mau makan di sky dining plangi,eh tapi kakak gw ama sepupu gw nyebelin,,tiba2 mau makan sushi..iyakssssss........gw gak suka banget sma yang namanya sushi,,,tapi gw dipaks2 buat makan..ya okelah kalo gitu..akhirnya kita makan di sushi tei senci...
dan lagi2 kesialan datang pada saya...saya salah mesen..mesennya yang mentah..uuwaaaaa!!!pokoknya ini adalah the last gw makan sushi..uhhhhh!

No comments: