Sunday, July 13, 2008

PROM NITE





aaaaa..uhuk-uhuk..hehehe..itu foto-foto panitia promnya...
alhamdulillah akhirnya berjalan dengan cukup sukseess..jhehehe
promnite nya itu kemaren di Public,taman ria senayan..tepatnya tgl 8juli 2008
aaahhh...tapi pagi2 panitia harus udah ngumpul..ada 2 kloter...yang satu berangkat jam 5,yang satu berangkat jam 7..alhamdulillah gw dapet yang jam 7..hihihiihiii
dasar orang indonesia..ngomongnya kumpul jam 7 tapi oh tapi jam setengah 9 baru berangkat..hehehe
akhirnya cao lah gue kesana dengan kendaraan yang berisi kitul,anjani,okta sama denii...dan dalam perjalanan itu anjani mengeluarkan omongan yang seharusnya tidak perlu untuk dikeluarkan..hahaha..hanya gw dan kitul yang menyadarii...akhirnya..sampe juga di public...
bantu2 dikit lah..gw bagian ngiketin balon..hahaha
eh tapi jangan salah..gitu2 tuh capek loh..hahaha...tapi jam 1 kita udah pulang kok...tapi makan makanan mama nya anggit dulu..wuahh,,,masakan mamanya anggit emang selalu TOP BGT lha..hehehehe....
pas pulang ternyata kita harus impit2an...maklum yang pulang cuma si coco aja..kita sebagai wanita kan harus dandan cing..hahaha..
sorenya gw di jemput sama regi...tapi kita dateng telat...hahaha..gpp lah...mana belom sempet dandan...ya udin deh si kitul jadi make-up artist dadakan...acaranya?alhamdulillah lumayan rame...acara sampe jam berapa tuh yah?jam 12an apa jam 1 an seh?hehehe
eh tadinya mau pada jalan neh S.O.C.E.I.A...eh tapi gak jadi..bete banget tuh gw...endingnya gak asyik..ya udah..kumpul2 panitia deh..sambil makan bbq..trus yang gue gak bisa lupain tuh waktu panitia nyanyi fall for you nya secondhand serenade....huhuhu...tapi tetep..pas nyanyi di usir2in ama mas2nya..soalnya mau di beresin..hahaha..
pokoknya that day was day that i will never forget....

No comments: