Sunday, July 6, 2008

damn!

anjasmara dian nitami lah hari ini....
huh..bete banget...tapi ada seneng nya juga seh..hehehehe
hari ini bokap balik dari eropa yang gosipnya bawa oleh-oleh banyak..
ternyata yah lumayan lah..gw dapet banyak oleh-oleh dari bokap di banding kakak-kakak gw...
hihihi
ternyata oh ternyata....si hayadoy aka my dad beliin sesuatu yang sudah lama gw idam-idam kan..new ipod for me..uhuk-uhuk...
hihihi.........
dengan senang hati dan hati yang penuh nafsu gw langsung mindahin lagu-lagu di hp gw yang berjumlah 3ooan itu ke komputer...
eh eh eh eh ...dari jam 5 sore ampe jam 10 malem gak bisa-bisa...
grrgghhh!!!80|
ya udah..gw tidur dengan rasa penasaran dehhh...skrg udah pagi,lagi nyoba lagi..wismilak yah..hahaha

1 comment:

Aiu Wardhani said...
This comment has been removed by the author.