Thursday, January 15, 2009

UAS

currently mood : lazy
currently song : miss you love - silverchair

hello world..deuuh lagi minggu-minggu UAS nih...hufh..semoga bisa dapet IP yang bagus dan tinggi deh amien amien..hehehe..UAS hari pertama sih pengantar ekonomi mikro..yah lumayan lah..tapi gw sih udah pesimis aja gak lulus...yaah secara dosennya itu pelit banget kalo ngasih nilai..salah 1 kata aja dia udah gak mau nilai..ya udah jadinya pesimis lah gw..terus UAS keduanya bahasa inggris..yaah lumayan lah,cuma listening nya aja agak susah beuh bener-bener deh enggak lebay..soal lulus apa enggaknnya sih gak tau deh,tapi yang penting kan UTS bahasa inggris gw udah lulus,jadinya yaa gpp kalo gak lulus juga hehehehe..UAS ketiga nih pengantar ekonomi makro..gw yakiin banget sih lulus hahahaha pede banget yahh...nah yang UAS ke empat ini nih...pengantar akuntansi I...hahhaha..nih gw ceritain yah..jadi waktu itu ujan lebat banget pagi-pagi,jadinya si dino jemput gw,ogi,ama teo di rumah..akhirnya kita berangkat entah kenapa terfikir lewat tol bintaro..ternyata macet totaaaal tal tal tal..dan ada rasa gak mungkin buat kita ikut UAS pengantar akuntansi...hmmm...nyampe kampus ternyata jam setengah 10..telat bangettt..et et tapi ternyata untung masuknya jam sembilan..hehehe..telat 30menit deh hehehe gpp..ohiya akhirnya mobilnya dino tuh di titipin di UKI...dr sana kita naik ojek..eh mana ojek gw bannya sempet bocor..astagfirullah,kenapa bisa sial banget sih yahhhhh!!!!sampe kelas untung dosennya baik,dia bilang..udah santai aja,jangan grogi gitu ntar malah gak bisa loh ngerjainnya..hahahaha..tapi emang bener..udah gak bisa,tambah gak bisa aja gw..itu gw ngerjain juga dapet contekan dr ginanda ama dicky..hahaha emang bego deh ah kalo urusan PA gw maaah...terus abis itu UAS statistik I...GOSH!!gak nyangka aja men ama soalnya..bener2 sama persis kayak yang dipelajarin sma gw..jadi yaa lumayan lancar lah..nah waktu UAS statistik kan gw yang ngawas dosen matkul nya sendiri tuh,si ibu Nur'aini Chaniago..eh tiba-tiba dia ngomong gini "statistik kalo gak dua kali mah gak afdol yah"..beuuuhh..omaigotgotgot..gampang bener sih dia ngomongnyaa?dengan santai dia bilang lagi,kan masih ada SP..jengjet terot terottt...lo kata SP gak pake duit apaaah..eh tapi ujung-ujungnya dia ngomong gini"kalian mau statistiknya saya lulusin?yaudah kalian bawa pulang soalnya besok kumpulkan ke saya di kampus A"...oh maigootsss...gokil abis gak tuuuh???huahaahahahahaha..jeng jeng..makasih yah buuu...eh tapi pulang-pulang pas gw check web trisakti yah..ternyata makro gw cumma dpt C..huhuhu..sedih deh guaaaa..sombong sih gua hihhihi...yah tapi mau gimana lagi..emang begitu adanya zz..ya udah deh lanjut nanti malem lagi ah nulisnya..mau pergi dulu sama ogi daaahhh

1 comment:

trijatapatricia said...

emang yang terkadang kita sangka gampang ternyata sulit(pergi kekampus tepat waktu) tapi yang kita kira sulit alah gampang (UAS) ooomaigotgotgot....he...he....

lam kenal !